https://hiq-print.com

Tokped Tokopedia

Kehadiran internet memang telah mengubah gaya hidup masyarakat, banyak hal yang bisa dimanfaatkan dari perkembangan internet saat ini salah satunya dalam hal kebiasaan berbelanja. Kalau dulu berbelanja dilakukan dengan mengunjungi toko, warung, mall,  kini belanja dapat dolakukan dimana saja bahkan dari rumah sekalipun dan lebih praktis. Semua hal dapat dilakukan secara online, atau umumnya disebut dengan belanja online.

Mengikuti trend belanja online saat ini, HIQ Printing memberikan kemudahan kepada seluruh customer untuk dapat juga berbelanja kebutuhan printing dan merchandise melalui situs belanja Tokopedia. Hal ini semata-mata dilakukan supaya kami terus dapat memberikan kemudahan pelyanan. Customer tidak perlu repot repot datang ke Store kami. Cukup dari rumah ataupun kantor, semua kebutuhan dapat dipesan melalui akun resmi Tokopedia kami di HIQ Official Store.

Berbagai kebutuhan Printing dan Merchandise dapat dipesan di akun kami. Jika ada pertanyaan seputar produk dapat di tanyakan ke admin kami, dengan senang hati tim kami akan siap membantu.

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kirim Pesan
Hallo . selamat datang di HIQ Print
ada yang bisa kami bantu?